Kamis, 28 Juli 2011

My Asking..

Tuhan..
Aku memintaMu setangkai bunga Lily tapi Kau beri aku 
kaktus berduri 
Aku memintaMu hewan mungil nan cantik namun Kau beri aku 
ulat berbulu 

Aku sedih, 
Aku kecewa..
Aku protes,
Betapa tidak adilnya ini semua


Namun kemudian, 
Kulihat kembali ternyata Kaktus itu berbunga dengan indahnya.. bahkan sangat indah
Ulat berbulu itupun bermetamorfosis & berubah menjadi kupu-kupu yg cantik rupawan


Tuhan.. 
aku sadar, inilah jalanMu menunjukkan bahwa sesuatu  itu indah pada waktunya
Kau tidak memberi apa yg aku harapkan dalam setiap permohonanku, 
Tapi Kau memberi apa yg aku perlukan

Seringkali aku sedih dan kecewa dengan semua yg aku alami
Namun jauh diatas segalanya, kuyakini bahwa Engkau sedang merajut yg terbaik untuk kehidupanku..

Tuhan..
Maafkan aku yg senantiasa mengeluh kepadaMu
Maafkan aku yg sulit sabar menerima rencanaMu
Maafkan aku..

Andai diantara asa yg aku miliki ini..

Aku meminta untuk kesekiaan kalinya padaMu Tuhan
permintaanku hanya satu..
ijinkan aku untuk selalu ada dalam kemuliaan Mu

Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar